GenBI Cafe: Berwirausaha ala Milenial


Divisi Kewirausahaan Komisariat Universitas Palangka Raya mengadakan program kerja wirausaha dengan membuka Cafe GenBI, di halaman sekretariat GenBI KalTeng, jalan G. Obos 7 Gang Anugerah Jaya. Cafe GenBI berlangsung dimulai pada tanggal 1 Agustus dan akan berlangsung selama weekend yaitu jumat, sabtu, minggu selama bulan Agustus. Modal yang digunakan oleh divisi kewirausahaan diperoleh dari uang iuran anggota komsat UPR.
Pada Cafe GenBI, menyediakaan berbagai minuman dan makanan ala milenial seperti Kopi Hitam, kopi susu, kopi aren, green tea, taro, teh hangat/es, gorengan, Snack, dan pentol/tahu pedas-harapan. Adapun antusias anggota GenBI dengan adanya Cafe GenBI ialah menanggap baik dan sangat antusias guna mengikat solidaritas antar anggota. Namun perlu diingat cafe GenBI juga tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan physical distancing.
Harapan dengan adanya Cafe GenBI, secara pribadi untuk anggota Kewirausahaan, semoga dapat membuat divisi Kewirausahaan komsat UPR menambah pengalaman dalam berwirausaha mulai dari langkah yang kecil dalam lingkup organisasi.

Comments

Popular posts from this blog

GenBI KalTeng Raih kejuaraan tingkat Nasional pada Virtual Leadership Camp Nasional 2020

GEMA RAKYAT (GenBI Menyapa Masyarakat)

GenBI KalTeng Divisi Sosial Masyarakat Serahkan Donasi untuk Korban Kebakaran di Flamboyan Bawah