Golden Ways Bersama Bang Frans: Loyalitas dan Totalitas Penting!


Golden Ways Part III menjadi sebuah platform untuk berdiskusi dan menggali pengalaman dari berbagai pemateri. Divisi Pendidikan IAIN Palangka Raya pada Golden Ways bagian III ini menghadirkan pemateri yang sangat tidak diragukan lagi pengalamannya dalam berorganisasi, yakni ketua wilayah GenBI KalTeng, Fransisko Sihombing. Pada pembahasannya, secara garis besar dalam setiap berorganisasi kita harus bisa selalu menekankan loyalitas dan totalitas terhadap apa yg kita lakukan. Jadilah manusia yang selalu dapat menghidupkan manusia lainnya, belajar dan keluar dari zona nyaman, menjaga kepercayaan orang lain terhadap diri kita dan buatlah perluasan link/jaringan kita. 
Informasi mengenai Golden Ways ini, panitia akan mencari pemateri yang berpengalaman di bidangnya berdasarkan banyaknya vote dari anggota GenBI itu sendiri. Jadi divisi Pendidikan IAIN Palangka Raya memilih pemateri sesuai dengan banyaknya permintaan dari para peserta. Adapun harapan untuk audience yang berhadir ialah semoga selalu dapat memberikan informasi yang dapat dijadikan pembelajaran dan perbaikan kedepannya. Menjadi wadah saling berbagi pengalaman antara satu dengan yang lainnya, agar yang lainnya dapat merasakan bagaimana yang dirasakan oleh Pemateri tersebut. Intinya selalu positif dan positif kedepannya. Sedangkan harapan untuk Divisi Pendidikan IAIN Palangka Raya, kedepannya adalah yang terutama membawakan informasi positif bagi seluruh peserta yg ikut dalam acara Golden Ways. Mengambil nilai-nilai positif yg disampaikan bang Frans. Tidak hanya didengarkan semata, tetapi menjadi langkah gerak kita kedepannya untuk menjaidi lebih baik lagi, dalam mengemban setiap kepercayaan yg telah org lain berikan terhadap kita. Menjadi pemimpin bukan hnya untuk diri sendiri tetapi menjadi pemimpin untuk org lain, baik masa kini ataupun di masa depan. Dan yang pasti pemimpin yang baik tidak pernah perhitungan dengan apa yang ia lakukan. Selalu lah menjadii pemimpin yang berkorban pernuh di dalam suatu organisasi.  Kedepankan LOYALITAS dan TOTALITAS.



Project ke depannya untuk Golden Ways ialah sesuai permintaan dari para peserta pemateri berikutnya yaitu Sekretaris Wilayah GenBI KalTeng, Siti Nur Azizah. Selain atas pilihan anggota GenBI, beliau yang sering di sapa ka Ica juga memiliki pengalaman dan trackrecord luar biasa untuk menjadi motivasi bagi kita semua.

Comments

Popular posts from this blog

GenBI KalTeng Raih kejuaraan tingkat Nasional pada Virtual Leadership Camp Nasional 2020

GEMA RAKYAT (GenBI Menyapa Masyarakat)

GenBI KalTeng Divisi Sosial Masyarakat Serahkan Donasi untuk Korban Kebakaran di Flamboyan Bawah