GenBI KalTeng Divisi Sosial Masyarakat Serahkan Donasi untuk Korban Kebakaran di Flamboyan Bawah


Divisi Sosial Masyarakat Genbi Kalteng Komisariat IAIN Palangka Raya mengadakan open donasi secara daring melalui berbagai media sosial untuk korban kebakaran di kawasan Flamboyan bawah, kelurahan Pahandut. Kebakaran terjadi pada hari Kamis (23/7/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Sistem donasi yang dilakukan oleh divisi sosmas yakni dengan mengumpulkan dana donatur via bank dan pakaian layak pakai. tertanggal 6 Agustus, jumlah donasi yang terkumpul ialah sebanyak 1.450.000.
Harapan GenBI sosial masyarakat terhadap kegiatan bakti sosial ini semoga kegiatan bakti sosial bermanfaat dan sangat membantu untuk masyarakat atau korban yang sangat membutuhkan. ke depannya juga agar peran GenBI sebagai Agent of Chance juga dapat membawa perubahan dan dampak postif akan peran pemuda pada sosial masyarakat, terkhusus pada lingkungan sekitar.


Pesan anggota GenBI divisi Sosial Masyarakat untuk pemuda terkhusus anggota GenBI yang lain ialah Semoga lebih peka terhadap permasalahan lingkungan dan sekitarnya, serta dapat menolong masyarakat sekitar akan kesusahan yang menimpa. Selain itu GenBI divisi Sosial Masyarakat juga berterima kasih kepada para donatur yang telah ikhlas akan donasi yang diberikan, semoga menjadi berkah serta keselamatan jiwa dan harta para donatur sekalian, Aamiin.



Comments

Popular posts from this blog

GenBI KalTeng Raih kejuaraan tingkat Nasional pada Virtual Leadership Camp Nasional 2020

GEMA RAKYAT (GenBI Menyapa Masyarakat)