Webinar Berkreativitas di Masa Pandemi


Divisi Sosial Masyarakat Universitas Palangka Raya, GenBI KalTeng mengadakan webinar kreativitas pemuda di masa pandemi. Webinar ini diadakan pada hari Minggu, 23 Agustus 2020 via zoom. Pembahasan lebih tergfokus dengan mengupas secara tuntas bagaimana pemuda bisa berkreatifitas dan menghasilkan sebuah karya ditengah pandemi supaya pemuda kedepannya siap bersaing dengan negara lain dalam hal kreativitas. Materi disampaikan oleh Feri Irawan S.pd founder ransel buku kalteng & pemateri kedua, Ahmad safari Ramadani S.Sos founder betang muda peduli until all smile.
Pemuda sejatinya penuh akan inovasi dan kreativitas, tergantung masing-masing pemuda bagaimana menggali ide tersebut dengan mencari sumber inspirasi. Di tambah dengan situasi pandemi menuju adpatasi baru saat ini, kita dituntut untuk membatasi diri. Oleh karena itu sejatinya banyak yang dapat dilakukan pemuda agar kembali produktif dengan caranya pribadi, baik dengan aktif dalam komunitas sosial, positif dalam bermedsos, dll.


Animo pemuda, terkhusus anggota GenBI Tentunya sangat antusias dan interaktif dalam webinar kreatifitas ini bukan hanya dari anggota genbi kalteng saja akan tetapi ada juga dari luar daerah. Harapan panitia sosmas UPR berharap dengan telah dilaksanakannya webinar ini bisa menumbuhkan kreativitas dalam diri, terkhusus menuju era adaptasi baru saat ini. Adapun project ke depannya dari divisi Sosial Masyarakat UPR, baik itu offline maupun online diakan mengadakan project offline dengan mematuhi protokol dan ijin dari pembina.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

GenBI KalTeng Raih kejuaraan tingkat Nasional pada Virtual Leadership Camp Nasional 2020

GEMA RAKYAT (GenBI Menyapa Masyarakat)

GenBI KalTeng Divisi Sosial Masyarakat Serahkan Donasi untuk Korban Kebakaran di Flamboyan Bawah